Jumat, 12 Agustus 2011

+ Pertanyaan untuk Tuhan +

Ini adalah sembuah kisah nyata tentang seorang anak lelaki yg ingin bertanya kepada tuhan. Sewaktu anak itu duduk di bangku kelas 6 sd dia sudah mulai merasakan yg namanya cinta, saat itu dia melihat teman temannya sudah ada yg berpacaran dan dia iri karna sudah lama dia suka pada seorang wanita kecil, tapi wanita itu tidak suka pada anak lelaki itu. Ketika sampai dirumah dia merenung sejenak memikirkan tentang persaannya kepada seorang wanita kecil itu dan mulai bertanya kepada tuhan !
“yaAllah ya tuhan ku apakah wanita itu bisa suka dan sayang kepada hamba-Mu ini ? hamba ingin merasakan yg namanya kasih sayang!” di bertanya dalam hatinya.
Mungkin menurut lelaki itu pertanyaannya itu ada lah pertanyaan yg gk mungkin bisa di jawab! Tetapi waktu demi waktu berjalan terus hingga pada akhirnya Allah sudah menjawab pertanyaannya itu. Pada waktu itu tepat isra mi’raj nabi Muhammad SAW, wanita kecil sepertinya sudah membuka hatinya untuk anak lelaki itu. Dan pada keesokan harinya kedua anak tersebut resmi pacaran. Tetapi anak kecil itu tidak percaya dengan semua ini! “apakah ini semua benar? yaAllah apakah engkau mengabulkan doa ku?” dia terus bertanya tanya.
Tetapi jalan cintanya dengan wanita idamannya itu tidak bertahan lama. Hingga pada akhirnya kandas di tengah jalan, dengan waktu yg sangat singkat. Dan si anak pun mulai berkata di dalam hatinya “yaAllah ternyata engkau sudah menjawab pertanyaan hamba-Mu ini”
Waktu sudah berjalan lama dan si anak lelaki tersebut sudah duduk di bangku SMP. Pada waktu ia kelas 1 SMP dia melihat sekolahnya yg baru sekarang dia bukan anak sd lagi tetapi sudah mulai beranjak dewasa. Pada itu dia melihat kakak kelasnya, ternyata ada kakak kelas yg dia suka. Lalu ia berdiam diri sejenak didalam kelas dan bertanya “apakah mungkin kakak kelas itu bisa suka sama saya ?”.
Tiba tiba lonceng berbunyi dan si anak itu pulang kerumahnya! Sekitar pukul 9 malam hp anak kecil itu berbunyi dan dia melihat pesan apa yg ada di message yg itu. Ternyata itu adalah sms dari kakak kelas yg dia suka. Sontak dia langsung gembira, tetapi dia ingat dengan pertanyaannya yg tadi ia tanyakan kepada tuhan ! tetapi anak itu belum percaya. Mulai saat itu si anak dan kakak kelasnya mulai smsan, ketika mereka berdua sudah kenal dekat satu sama lain tiba tiba si anak lelaki itu mengungkapkan isi hatinya kepada si kakak kelas dan ternyata si kakak kelasnya itu juga suka sama si anak lelaki itu. Akhirnya mereka berdua berpacaran tetapi itu tidak berjalan lama dan akhirnya mereka putus .
Mulai saat itu si anak lelaki tadi percaya bahwa Tuhan/Allah akan menjawab semua pertanyaan dari hambanya !!!....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar